Siapa Biyunge Mamet Ciaur ? YouTuber Pendatang Baru Yang Cukup Sukses

Siapa Biyunge Mamet Ciaur ? Menarik rasanya jika membahas artis – artis youtube, di mana baru – baru ini bermunculan pemain – pemain baru yang cukup menghibur. Kreasi – kreasi yang terkesan alami dan menghibur itulah yang akan menjadi bintang di youtube, dulu mungkin orang masih sangat awam ya dengan flatform youtube ini.

Setelah di akuisisi Google maka seperti sulapan saja, youtube sudah memiliki milyaran pengguna, bahkan artis – artis papan atas pun menggunakan media ini untuk mengais rejeki. Okay mas bro ! postingan ini akan saya bahas salah satu pemain atau youtube dari ciaur , siapa dia ? siapa lagi kalo bukan biyunge mamet dari ciaur.
Siapa Biyunge Mamet Ciaur ? YouTuber Pendatang Baru Yang Cukup Sukses

BIYUNGE MAMET CIAUR jpg
BIYUNGE MAMET CIAUR

Kata ciaur sendiri telah terletak di kota cilacap jawa tengah dan di salah satu kota itu ada perkampungan kecil yang memiliki nama ciaur. Nah di sini lah keluarga biyunge mamet bersemayam bersama keluarga mereka, berawal dari acara jejak petualang yang di pandu atau di host oleh yu jodile warwik maka dari situlah cerita ciaur berawal.

Waktu awal mula terbentuknya tim ciaur lele tiongkok ini berawal dari acara trans 7 yaitu jejak petualang sedang mengadakan atau mereview di perkampungan ciaur tersebut. Nah si host jejak petualang yaitu jodile warwik ga sengaja melihat anak kecil seperti upin – ipin yaitu si adit, waktu awal si jodile sendiri biasa saja. Eh si adit ini ndeket – ndeket gitu mau PEDEKATE.. Hahahahahah

Berawal dari ajakan adit untuk bermain di youtube, eh si yu jodile ini menerima lamaran si Adit bocah lele tiongkok ini. Waktu itu si adit sendiri masih kecil dan dia belum sekolah, tapi kenapa dan g tau gimana ceritanya si adit ini kog nyeltuk pengen main youtube bareng yu jodile. Secara dunk ! dari situ awal mula keluarga ciaur naik ke permukaan, mungkin sudah jalan tuhan kali ya !

Tim Ciaur Lele Tiongkok CS

Nah video pertama di buat dan di situ munculah si Team lele tiongkok seperti lik rockstar petualang, mas nono , biyunge mamet, si sinta ireng , si mamet dan si lek rasell juga ikut – ikutan nimbrung. Kolaborasi akhirnya terjadilah sudah, dan video demi video berhasil di buat dan lama kelamaan biyunge mamet ini pengen punya channel youtube sendiri dan akhirnya satu kampung ciaur punya channel youtube.

Sampai hari dan detik ini sudah banyak banyak sekali si adit ini mampu membius satu kampung ciaur untuk jadi artis dadakan, dan tak apalah mereka juga berusaha dan itu sah – sah saja di ring pertandingan. Akhirnya jadilah artis kampung ciaur dan dari sinilah mereka jadi artis dadakan. Ciaaaaaaaahaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ……..

Terus seperti apa seh ke eratan keluarga biyunge mamet ini ?

Nah buat kalian yang masih belom kenal mereka atau penasaran seperti apa seh artis youtube dari ciaur ini ? nah di bawah ini akan saya coba berikan foto bareng mereka dan ini bukan promosi lhooo .. Serius ane kaga di bayar dan ini cuma iseng iseng saja semoga mereka tambah naik .. Eiiiitttss tapi kalo udah naik jangan lupa turunya !

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});