Sejarah Para Blogger Dari Tahun Ke Tahun

Dunia blogging telah di dengungkan sejak lama dan waktu awal mula terbentuknya dunia blogger adalah sebuah ke isengan para pelaku blogger yang ingin menyalurkan hobinya untuk corat – coret. Waktu itu masih sedikit para blogger yang menulis di blog mereka, lahan perlahan banyak yang serius di dunia blogging ini.

Apalagi pada waktu itu tepatnya tahun 2008 nan Google telah mengumumkan jika blogging itu bisa menghasilkan uang melalui Google adsense. Dari sejak itulah banyak blogger bermunculan untuk menunjukan karyanya, dan sampai sekarang ini blogging telah berkembang menjadi mata pencaharian tersendiri untuk mereka yang memiliki hobi menulis.

Sejarah blogger dari tahun ke tahun

Blogging sekarang ini telah berevolusi menjadi ladang untuk mencari uang melalui internet, di mana banyak sekali para blogger yang berlomba – lomba untuk menulis artikel dan yang lebih menariknya lagi blogging ini di balut dengan embel – embel SEO.

Dengan hadirnya SEO inilah para blogger di tantang lebih menantang , Google sendiri juga sangat sakit jiwa menerapkan SEO ini untuk di terapkan di mesin pencari mereka.

Awalnya saya pribadi berpikir Google itu akan membuat sebuah permainan dan di mana permainan itu akan tertumpah banyak darah dan jiwa – jiwa yang tersakit.

Dan akhirnya terjawab sudah Google ini memang ingin menggiring banyak orang untuk mengikuti permainan mereka, dan siapa yang kalah di permainan ini akan mengalami banyak kekecewaan dan Google akan senang dengan adanya fenomena ini.

Kalian bisa tanya – tanya ke blogger kawakan yang sudah dulu lama berkecimpung di dunia blogging ini, mereka pasti akan memberi jawaban yang sangat miring tentang Google.

Google itu di bungkus dengan warna – warni yang menarik, padahal di balik semua itu Google adalah sebuah sistem yang sengaja di buat untuk membuat jiwa – jiwa manusia akan tersakiti di dalamnya.

Banyak banget blogger – blogger yang di adu dengan blogger lainya, alih punya alih hanya untuk sepucuk uang. Banyak sudah para blogger yang di buat pusing oleh Google jahanam ini.

Dan yang lebih menyedihkanya lagi ada saja blogger – blogger baru yang bermunculan, yang di mana mereka buta dengan dunia blogging dan dengan percaya diri dengan tinggi mereka tidak tau isi di dunia blogging sekarang ini.

Mereka kebanyakan yang datang di dunia blogging ini hanya tertarik dengan iming – iming mendapatkan uang melalui internet dan dengan bekal ilmu yang minim mereka langsung turun ke lapangan.

Dan hasilnya banyak sudah korban yang ada di mesin pencari Google ini, bahkan banyak dari mereka rela memaksakan diri untuk membuat blog mereka.

Awal mula blogging ini memang di kenalkan oleh Google dan waktu itu Google memang sengaja mengiming – imingi orang untuk membuat blog. Waktu itu memang sangat mudah banget untuk membuat blog, karena waktu itu mesin pencari masih sepi artikel .

Nah setelah banyak sudah orang yang sudah membuat blog, di sinilah Google melancarkan aksinya. Di mana Google telah mencetak sebuah mesin telusur yang memberlakukan sebuah perlombaan.

Di mana mereka yang kuat maka mereka yang menang dan yang lemah akan di bunuh tanpa ampun, hal itulah yang terjadi di lapangan blogging sekarang ini.

Sekarang ini blogging hanya terisi orang – orang yang memiliki ambisi seperti iblis yang tak tau aturan dan asusila, yang ada di pikiran mereka adalah sebuah kepuasan dan kemenangan di SERP Google. Padahal sadar tidak sadar mereka sudah di bentuk oleh Google untuk menjadi karakter yang mengerikan, dan inilah yang sudah terjadi sebenarnya.

Waktu awal mula ingin memulai Google akan memudahkan dalam permainan dan setelah sudah banyak orang yang mulai bermain , maka dari situlah permainan akan di mulai . Di mana para pemain akan di buat sulit dan itulah tujuan Google untuk merusak jiwa mereka dan di sinilah ilmu iblis akan di seliipkan di jiwa – jiwa mereka.

Apakah ini adalah tujuan dari Agenda Dajjal ?

Buat kalian yang membaca artikel ini dan kebetulan kalian adalah seorang blogger dan kalian sedang kesulitan membangun blog maka kalian bisa renungkan tulisan di atas.

Beri sedikit ruang jiwa kalian, karena hakikatnya jiwa kalian memiliki tuhan dan jiwa kalian akan kembali ke penciptanya bukan di serahkan untuk tumbal iblis yang sejatinya memang ingin merusak jiwa – jiwa yang sudah berhasil di genggamnya.

Menurut kacamata saya pribadi mesin pencari Google itu adalah iblis yang memiliki tujuan terselubung , dan ketika sudah banyak jiwa – jiwa di dalamnya maka jiwa tersebut akan di program semena – mena dan sesuai keinginan mereka.

Uang memang menjadi umpan yang tepat untuk mereka gunakan, karena pada dasarnya kelamahan manusia itu salah satunya adalah uang.

Sayangi jiwa kalian, karena pada hakikatnya nanti setelah pergi dari bumi maka jiwa kalian akan kembali ke pencipta.

Lalu bagaimana dengan mereka yang benar benar mendapatkan uang banyak di program iblis ini ? mereka yang memang mendapatkan uang dari program ini adalah mereka yang memang sudah di pilih oleh mesin Google ini.

Google akan membuat sebuah tanda di blog kalian , ketika blog kalian memang memiliki karakter yang unik maka blog tersebut akan di munculkan di mesin pencari.

Tanda inilah yang biasanya di gunakan oleh para iblis untuk menandai siapa yang akan menjadi pengikutnya ..

Bagaimana saya tau mengenai hal ini ?

Itulah rahasia Google di balik semua ini, karena pada hakikatnya iblis itu sudah tahu kelemahan manusia yaitu kelengahan dari manusia itu sendiri.

Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?
Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?

Sedang cari - cari jasa backlink buat meningkatkan traffik blog atau ingin meningkatkan autority blog ? Di sini kami dari Read more

Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh
Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh

Menjadi seorang blogger dan SEO itu tidak semudah yang kalian bayangkan , meski kalian sudah membaca tutorial sana sini dan Read more

Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia
Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia

Bermain Google adsense memang banyak yang menggandrungi, di mana kalian bisa menggunakan blog untuk mendapatkan uang melalui internet. Meski sekarang Read more

Leave a Comment