Penyakit Para Blogger Yang Sifatnya Permanen Selamanya

Menjadi seorang blogger itu tidak mudah untuk semua orang, kenapa ? buktinya di lapangan ada banyak sekali blogger – blogger yang memiliki garis tangan yang tidak beruntung seperti saya ini .

Karena blogger itu memiliki tugas menulis dan di mana menulis itu notabene tidak di sukai kebanyakan orang. Tetapi mereka yang menjadi blogger adalah mereka yang membeci yang namanya menulis. Lha wong baca aja males apalagi di suruh menulis artikel.

Kenapa masih ada saja dan mereka tetap ngotot pengen jadi blogger ? jawabanya adalah pengen dapat uang  tanpa susah payah dan apa yang mereka dapat ?

Capek dan putus asa

Ya itulah kebanyakan yang di dapat oleh seorang blogger, kalau ga putus asa ya paling ngawur. Kenapa  bisa seperti ini ?

Karena kalian sudah di kerjai sama Google

Google sudah meracuni otak kalian dan kalian tanpa sadar sudah di rusak sama mesin pencari Google ini. Makanya kalo ga suka atas sesuatu maka jangan kalian lakukan, karena hakikatnya hati kalian sudah menolah tapi kalian paksakan.

Lalu apa penyakit blogger ini ?

Dari kebanyakan blogger yang ada di tanah kebanyakan mereka memiliki penyakit permanen dan abadi yaitu menulis artikel.

Itu saja masih ada aja akal – akalan yakni pake teknik AGC katanya. Bisa saja kalian menggunakan AGC, tapi ya balik lagi ke nasib kalian. Banyak pemain AGC yang pulang cuma bawa saring sama sendal jepit.

Karena kenapa ?

Karena kalian yang di buru itu uang bukan menempatkan diri sebagai publisher sejati. Pelajari apa itu publisher sejati dan seperti apa publisher yang benar itu .

Publisher sejati dan yang benar

Baiklah ! di sini saya akan coba cuci otak kalian, bukan kalian yang di cuci Google atau tutor sampah di luar sana.

Publisher adalah seorang yang memiliki tugas untuk menyediakan sebuah pertunjukan yang bisa membuat pengunjungnya bisa terhibur atau menemukan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.

Sampai di sini sudah paham ?

Ketika kalian di sini hanya berpikiran hanya pengen dapat uang maka sudah bisa saya pastikan kalian akan gagal 100 % .

Jadi intinya di sini adalah ketika kalian memutuskan menjadi seorang publisher maka kalian wajib bisa menyediakan konten atau artikel yang bisa membuat pengunjung kalian bisa benar – benar bisa menemukan seusatu .

Dan pada intinya kalian jangan hanya membuat artikel dalam satu hari dua hari, jawabanya di sini adalah konsisten sampai kalian bisa menelurkan sebuah blog yang benar – benar memiliki isi dan bobot.

Kiranya seperti itu dan jangan lupa praktek mulai sekarang.

Kesimpulan

Menjadi seorang blogger itu adalah sebuah hobi yang di mana memiliki tanggung jawab sebagai penulis. Dan jangan menanamkan di kepala kalian jika blogging itu sebuah pekerjaan yang menjanjikan, kecuali kalian sudah mampi memiliki blog yang bertrafiik tinggi.

Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?
Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?

Sedang cari - cari jasa backlink buat meningkatkan traffik blog atau ingin meningkatkan autority blog ? Di sini kami dari Read more

Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh
Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh

Menjadi seorang blogger dan SEO itu tidak semudah yang kalian bayangkan , meski kalian sudah membaca tutorial sana sini dan Read more

Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia
Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia

Bermain Google adsense memang banyak yang menggandrungi, di mana kalian bisa menggunakan blog untuk mendapatkan uang melalui internet. Meski sekarang Read more

Leave a Comment