Metaverse Ancaman Untuk Pegawai atau Karyawan ?

Teknologi semakin hari semakin menyudutkan kita – kita yang notabene tidak mengetahaui atau gaptek di dunia tersebut. Bagaimana tidak ! kita yang dari kecil di ajarkan sebuah pelajaran yang mendidik kita untuk mengerti dan bekerja sesuai standart yang telah di tentukan. Dengan datangnya teknologi sekarang ini semua serba cepat dan kita di tuntut untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kita pelajari.

Apakah semua ini akan menjadi pertanda akan datangnya kiamat untuk kita – kita ini ? apalagi sekarang ini ada kabar terbaru yaitu Metaverse yang akan datang dan menggantikan internet. Tentu sudah ini akan menjadi ancaman kita – kita semua ini yang belum tau dan sangat awam tentang dunia tersebut.

Metaverse Ancaman Untuk Pegawai atau Karyawan ?

Semua ini adalah ancaman bagi kita semua yang tidak tau mengenai dunia teknologi dan bahkan akan banyak sekali teman – teman kita yang akan tersingkir dengan datangnya dunia baru itu. Lalu apakah ini sebuah ancaman untuk kita semua ?

1. Iya jika kita tidak beradaptasi secepat mungkin

Jika kita tidak adaptasi secepat mungkin maka ini akan menjadi ancaman serius buat kita – kita ini, karena yang kita ketahui di sini adalah ilmu dan bekal yang telah kita pelajari di sekolah dan orang tua kita.

2. Kita akan menjadi manusia yang baru

Jika kita bisa beradaptasi dengan masa depan maka kita akan menjadi manusia yang baru dan itu sudah ada di depan mata kita. Sebuah fenomena yang cukup mengerikan jika kita tidak bisa menyikapi hal ini dengan baik, teknologi medern akan memusnahkan kita – kita ini yang tidak paham mengenai teknologi.

3. Lahan akan punah dan petani pun akan musnah

Dengan peralihan dunia modern ini akan banyak sekali korban dari semua itu, di mana akan banyak angka pengangguran dan bahkan dari petani pun akan merasakan dampakanya. Kalian bisa lihat sendiri di sekarang ini air hujan pun seakan jarang atau sedikit tercurah ke bumi, hal ini menandakan bahwa tahun – tahun ke depan akan menjadi ancaman yang sangat berat untuk kita semua.

Metaverse Ancaman Untuk Pegawai atau Karyawan ?

Lalu apa yang harus kalian lakukan di sekarang ini ? apakah ingin bertahan dengan keadaan atau kalian ingin merubah diri menjadi yang baru seperti yang mereka harapkan menjadi manusia modern dengan adanya teknologi ? Semua jawabanya ada di dalam diri kalian masing – masing.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});