Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau

Sedang mencari Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau ? Nah di sini saya akan mencoba untuk membuatkan sebuah ulasan atau postingan mengenai Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan kalian masing – masing. Saya sendiri sebenarnya bingung dengan Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau ini, karena bahasanya menggunakan bahasa asing korea gitu jadi ya ane pening bang .

lirik lagu squid game lampu merah lampu hijau yang viral lengkap terjemahan indonesia
lirik lagu squid game lampu merah lampu hijau yang viral lengkap terjemahan indonesia

Tapi tak apalah , ane sediain buat kalian semua yang setia dengan blog ini. Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau ini telah saya kutip dari situs korea langsung dan saya terapkan di blog ini. Lagu squid game ini jika di denger juga terdengar nyelip seh dan kedengaranya aneh, karena dari sisi musik saja sudah ngeri – ngeri sedap gimana gitu. Yuk simak langsung Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau di bawah ini :

Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida
Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida

Nah kalian bisa simak Lirik boneka Squid Game Lampu Merah Lampu Hijau di atas, jika di perhatikan pelan – pelan seh aneh bin janggal. Namun, jika di lihat dari artinya juga biasa saja ya ! tapi ga tau lah , namanya kita juga cuma pendengar kan ya ! kalo misal ada mak lampir nya ya jangan di dengerin. Nanti malah di makan mak lampir.. Hiiihiii serem.

Jadi begini ceritanya permainan squid game ini adalah sebuah film dari korea yang mengangkat tema permainan di waktu kecil, dan jika di antara mereka yang ikut bermain akan mendapatkan uang ratusan milyar jika berhasil menang dalam permainan.

Tetapi sangat di sayangkan, di dalam permainan yang kelihatanya sepela ini harus rela mati jika mereka kalah bermain dan ini sudah resiko dari mereka yang ikut memainkan permainan ini. Dan dari alur ceritanya mereka yang ikut bermain ya gitu ! mereka orang – orang yang memiliki masalah dalam keuangan dan cukup fair seh, mereka juga mau bermain dengan catatan rela mati jika kalah bermain.

Seperti itu kurang lebihnya. !

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});