Kenapa Ya Aproved Adsense Susah Banget ?

Google adsense memang sudah sejak lama menjadi unggulan buat publisher untuk mendulang pundi – pundi uang di dunia internet. Yang saya bingung kok ada aja yang mau ngiklan di adsense, padahal banyak juga yang boncos di program tersebut.

Dan yang lebih parahnya lagi ada saja blogger baru yang berebut bisa di terima sama adsense ! Kalian perhatikan neh baik – baik ! Adsense itu program yang ga jelas ! ga jelasnya di mana bang ?

Itu program hanya akal – akalan Google ! Google itu bukan siapa – siapa, mereka hanya memanfaatkan orang – orang untuk menulis dan membagikan informasi . Yang hebat itu ya publishernya, mereka sudah susah payah menulis atau membuat konten artikel maupun video youtube.

Google ya cuma sekedar mesin pencari G jelas , dan yang lebih parahnya lagi program adsense ini juga ga tau tuh dari mana mereka para pengiklan dapat orderanya. Padahal kebanyakan yang sudah terjadi di lapangan, mereka para pengiklan ga dapat orderan yang maksimal, malah banyak yang cuma klik iklan dan ga beli.

Lha itu yang ga jelas di mananya bang ? kan sudah jelas google menyediain lapangan untuk iklan, dan pengiklan pasang iklan lalu di titipin ke blogger dan iklanya di lihat orang.

Naskah dan ceritanya seperti itu , tetapi kenyataan di lapangan Google ga bertanggung jawab atas semua yang mereka lakukan. Ketika pengiklan sudah masang iklan dan mereka rugi, Google ya lepas dari kerugian mereka dan kebanyakan mereka para pengiklan kebanyakan rugi .

Masa seh ? coba aja kalian pasang iklan adsense, kalian cek sendiri pasti kebanyakan duit kalian habis buat bayar view iklan kalian . itupun kalau ada yang klik cuma numpang lewat. Parahnya lagi banyak orang – orang sudah tersihir sama mulut comber Google ini. Katanya dapat milyaran rupiah ketika ikut adsense, gak smeudah itu verguso.

Kenyataan di lapangan kalian para publisher hanya di jadikan alat mereka, mereka hanya di paksa untuk kerja keras untuk membuat mereka kaya.

Jadi alih – alih siapa yang di untungkan di sini ? Google lah ! mereka itu hanya mencuci otak kalian – kalian ini, seolah – olah mereka itu penguasa. Padahal mereka sang kerdil yang ga tau diri, sudah mencuri data dari banyak orang dan kalian – kalian juga yang di jadikan tumbal mereka. Bukankah itu sebuah pembualan yang memuakan ?

Google besar karena siapa ? ya kalian – kalian ini yang sudah susah payah buat konten, itu saja kalian terus di paksa untuk maksimal dan mereka ga tau kita – kita ini yang susah banget buat konten itu seperti apa. Belom lagi pendanaan dalam pembuatan konten, internet lah , laptop rusak lah.

Jadi masih mau ingin ikut program mereka ?

Jadi intinya seperti ini, Google itu hanya rongsokan yang meminta minta ke kalian untuk memberikan sokongan untuk mereka menjadi besar. Kalau kalian acuh ke mereka ya mereka ga bisa apa – apa. Mereka itu hanya janji – janji ga jelas.

Sudah si pengiklan cuma di bualin, dan dari pihak blogger juga ikut – ikutan membual. Dan uang adsense itu ga tau gimana mereka memutarnya, banyak banget yang boncos dan ga dapet apa – apa dari iklan adsense.

Apa itu uang Haram ya bang ? ya ga juga ! yang haram itu jika kalian sudah di bodoh bodohin sama mesin rongkosan itu.

Jadilah diri kalian sendiri, dan jangan mau ikut – ikutan orang lain.

Terus gimana bang cara daftar Google adsense bisa keterima dengan mudah ?

ini saya kasih bocoran tentang adsense : buat kalian yang pengen keterima mudah sama adsense, kalian pasang privacy policy, disclaimer, dll di blog kalian. Buat artikel sebanyak 5 buah setelah itu daftarin ke adsense itu, tunggu 3 hari pasti keterima.

Mudah banget ya ? kog selama ini saya susah benget keterima . Karena kalian itu nafsu pengen dapet uang banyak dari internet . iya kan ?

Ga semudah itu verguso ! ketika kalian sudah bisa keterima pun, kalian pasti akan di buat melongo di laptop kalian. Kog uang nya ga nambah – nambah ? nah di situlah kalian akan baru memulai permainan si Google ini, kalian akan di giring ke dunia yang namanya SEO .

Setelah kalian sudah masuk ke sini maka kalian akan di racuni tuh kepala kalian sama yang katanya mbah Google itu.

Kalian di sini tanpa guru dan pembimbing dan kalian sok – sok an pengen menjadi superman. Dan akhirnya kalian bingung sendiri, gimana seh cara dapat mendapat traffik organik dan bla bla bla.

Bagaimana SEO itu ?

Kalian tengok terus blog ini, di postingan selanjutnya akan saya bahas tuntas mengenai yang namanya SEO ga jelas itu.

Sekali lagi jangan mau di kencingin sama Google kardus itu…. kita anak nusantara .. kita ini orang besar dan sayang kalian sekarang menjadi anak kutu yang g jelas ….

Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?
Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?

Sedang cari - cari jasa backlink buat meningkatkan traffik blog atau ingin meningkatkan autority blog ? Di sini kami dari Read more

Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh
Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh

Menjadi seorang blogger dan SEO itu tidak semudah yang kalian bayangkan , meski kalian sudah membaca tutorial sana sini dan Read more

Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia
Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia

Bermain Google adsense memang banyak yang menggandrungi, di mana kalian bisa menggunakan blog untuk mendapatkan uang melalui internet. Meski sekarang Read more

Leave a Comment