carane ngobati weteng kemruwes paling jos

Sugeng rawuh bapak ibu semua nya, jika bapak ibu sedang mencari info tentang carane ngobati weteng kemruwes maka bapak ibu bisa mendapatkan info tersebut di postingan ini. Weteng kemruwes memang sangat mengganggu banget, apalagi jika terjadi di tengah malam.

Weteng kemruwes ini ada banyak faktor yang bisa menyebabkanya, dan bapak ibu bisa melihat di bawah ini :

1. Karena angin

Angin ini bisa membuat perut bisa kembung dan melilit dan bahkan bisa menyebabkan masuk angin. Rasa kemruwes di perut ini akan sangat mengganggu sekali jika di biarkan terus menerus, apalagi jika di tahan dalam waktu yang lama.

2. Pengin ngising di tahan

Nah jika bapak ibu menahan buang air besar atau ngising dengan waktu yang lama maka kemruwes ini akan datang dengan sendirinya. Maka dari itu kami sarankan untuk tidak menahan buang air besar dalam waktu yang lama.

3. Karena mencret

Mencret ini bisa membuat perut bisa melilit dan kemruwes, hal ini harus di waspadai untuk bisa membuat perut bisa lebih lega. Lakukan buang air besar secepatnya untuk membantu menghilangkan rasa kemruwes di perut.

carane ngobati weteng kemruwes

Lalu piye carane mengobati weteng kemruwes iki ? bapak ibu bisa perhatikan beberapa point di bawah ini untuk membantu weteng bisa lega lagi dan rasa kemruwes bisa hilang dengan mudah.

1. Makan daun jambu klutuk atau jambu biji

Di pekarangan rumah pasti ada kan ya tanaman jambu biji. Nah anda bisa memetik daun jambu biji yang masih muda dan setelah itu kunyah dengan garam. Lakukan hal ini secara rutin untuk bisa membuat rasa kemruwes bisa hilang dengan sendirinya.

2. Buang air besar secapatnya

Untuk point yang kedua adalah lakukan buang air besar secepatnya, hal ini akan membantu menghilangkan rasa kemruwes di perut kalian.

3. Istirahat dengan cukup

Lakukan istirahat dengan cukup, hal ini akan membantu tubuh menjadi rileks dan rasa kemruwes tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Nah di atas adalah carane ngobati weteng kemruwes yang bisa bapak ibu lakukan untuk membantu rasa nyeri atau kemruwes di perut bisa hilang dengan mudah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});