Cara Mendapatkan Banjir Subscribe Alami Paling Mantap

Membangun sebuah channel memang sangat menarik sekali dan bahkan untuk sekarang ini sangat di butuhkan untuk seorang pegawai online. Dengan memiliki sebuah channel youtube maka mereka akan leluasa berkreasi dan bisa di manfaatkan untuk mendapatkan uang, bahkan banyak yang memanfaatkan lahan ini untuk pemasukan tetap.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana caranya membuat channel atau membangun channel youtube supaya bisa dengan mudah mendapatkan subscribe dan bahkan bisa mendapatkan viewer yang melimpah. Karena kenapa ? jika kalian memiliki channel youtube belum memiliki subscribe ya otomatis akan sangat tidak mungkin untuk mendapatkan iklan adsense. Karena untuk mendapatkan uang harus memiliki iklan dan itu harus dan wajib memiliki subscribe 1000 dan jam tayang 4000 jam tayang.

cara menambah subscriber youtube
cara menambah subscriber youtube

Lalu bagaimana caranya bisa mendapatkan subscribe dengan melimpah ?

Lalu gimana caranya bisa mendapatkan subscribe melimpah dan bahkan viewer bisa semakin meningkat  ? semua ini ada teknik dan caranya ya ! jadi kalian tidak bisa sembarangan mengapload video dan bisa langsung mendapatkan viewer.

Kenapa demikian ? Sekarang sudah banyak youtube baru yang sudah banyak mengunggah video di youtube dan ini tentunya sudah pasti di database youtube ini sudah penuh dan berdesak – desakan video baru. Nah inilah yang membuat kenapa channel baru sangat susah mendapatkan viewers. Lalu gimana caranya ?

1. Buat video yang menarik dan belum pernah di upload youtuber lainya

Point pertama ini perlu kalian garis bawahi bahwa ketika kalian membuat video yang belum pernah di upload oleh orang lain maka sangat mudah untuk mendapatkan viewer dan tentunya ini sangat mudah untuk mendapatkan subscribe.

2. Buatlah channel yang berkualitas

Channel berkalitas ini artinya kalian harus bisa menyediakan video yang original dan bisa memberikan manfaat untuk penonton kalian. Misalnya video bisa menghibur atau bisa memberikan ilmu untuk penonton kalian, hal ini lah yang seharusnya kalian perhatikan ketika ingin membuat video. Kalian jangan asal upload video atau kalian hanya asal – asalan saja.

3. Buat video berdurasi di atas 5 menit

Sebenarnya point ini tidak berpengaruh sekali, tetapi biasanya video yang berdurasi panjang akan mampu memberikan clue tersendiri untuk channel kalian. Dengan video di atas lima menit akan mampu memberikan penjelasan yang lengkap atau jika video isinya hiburan maka penonton bisa dengan puas untuk menonton video.

4. jangan membuat video gado gado

Untuk point yang ke empat adalah kalian wajib dan harus menghindari membuat video gado – gado, hal ini akan berpengaruh besar untuk kedepanya ke channel kalian. Kalian seharusnya membuat channel dengan satu macam topik saja, hal ini akan membantu channel kalian kedepanya bisa berkualitas.

Terus gimana cara biar dapat subscribe melimpah ?

Pertanyaan kalian terlalu polos bro ! di dunia youtube ini perlu membutuhkan penyesuaikan si pembuat video dan penonton. Intinya di sini adalah ketika kalian bisa berinterasi dengan penonton kalian maka akan semakin mudah untuk mendapatkan subscribe. Caranya sangat mudah, buatlah penonton bisa betah dan nyaman menonton video kalian. Ketika mereka sudah merasa betah dan nyaman maka dengan suka rela mereka akan memberikan loyalitas yaitu subscribe tanpa paksaan.

Cara Mendapatkan Banjir Subscribe Alami Paling Mantap

Cara dan metode di atas bisa kalian gunakan untuk membantu membangun channel youtube kalian, ketika kalian bisa menyesuaikan dengan baik maka kalian akan dengan mudah untuk mendapatkan viewer dan channel kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan subscribe.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});