cara membersihkan angus di kendil paling gampang

cara membersihkan angus di kendil akan kita bahas dalam postingan ini, di mana buat kalian semua yang sedang mencari cara membersihkan angus di kendil ini maka kalian bisa menemukan dan mendapatkanya di artikel ini. Kendil atau biasa di bilang panci untuk memasak nasi akan cepat gosong jika di gunakan memasak di atas pawon, karena pawon ini menggunakan kayu bakar dan ini akan membuat kendil dengan mudah untuk gosong.

Lalu gimana caranya cara membersihkan angus di kendil ini ?

Nah buat kalian semua ibu ibu bisa menyimak beberapa point di bawah ini untuk membantu kalian semua untuk bisa membuat panci atau kendil di rumah bisa lebih bersih dan tahan lama.

1. Bersihkan dengan sawut kambil

Untuk point pertama adalah kalian bisa menggunakan sawut kelapa untuk membersihkan kandil bagian luar, kalian bisa menggosokan kendil bagian luar dengan menggunakan sawut kelapa ini. Gosok – gosokan kendil yang berwarna hitam sampai angus nya bisa hilang .

2. Bersihkan dengan sabut colek

Untuk yang kedua adalah bersihkan menggunakan sabun colek, karena sabun colek ini akan membantu mengankat kerak pada kendil bagian luar. Jika kalian bisa melakukan hal ini dengan rutin dan berkala maka kendil akan tetap terjaga dengan baik.

Nah di atas bisa kalian gunakan untuk membantu menjaga kendil bisa tetap bersih dan bisa awet tahan lama, sehingga kalian bisa menggunakan kendil ini dengan jangka waktu yang lama.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});