Cara Dasar Pembuatan Sandal Paling Tren Dan Masa Kini

Kalian sedang mencari informasi mengenai bagaimana Cara Dasar Pembuatan Sandal ? Nah di sini kita akan mencoba untuk membuatkan sebuah postingan mengenai Cara Dasar Pembuatan Sandal. Sehingga kalian bisa mendapatkan ilmu bagaimana Cara Dasar Pembuatan Sandal ini tersebut.

Ketika kalian bisa menguasai Cara Dasar Pembuatan Sandal ini maka kalian bisa lebih kreatif lagi dan kalian akan bisa dengan mudah untuk berkarya lebih baik. Cara dan tips yang kita berikan di bawah ini sangat mudah sekali, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan kreasi yang bagus dan maksimal.

Cara Dasar Pembuatan Sandal

Nah di bawah ini kalian bisa gunakan untuk membuat sandal, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan produk yang maksimal.

Untitled 2

Kalian bisa mengikuti beberapa metode di bawah ini untuk membantu pembuatan sandal kalian bisa lebih maksimal dan kalian bisa lebih berkarya dengan baik.

Sistem Membikin Sandal Jepit Spon:

1. Siapkan sebagian lembar (tergantung jumlah atau quantity yang mau diciptakan) spon eva untuk dicetak pantas ukuran dan motif. Semisal anda mau membikin sandal jepit dengan ketebalan 14 mili, jadi anda wajib menyiapkan 2 lembar spon dengan ketebalan yang berbeda:

– Spon dengan ketebalan 13 mili untuk badan sandal (pastikan spon komponen bawah berbahan lebih kuat dan makin tebal di komponen ujungnya atau umum disebut outsol).

– Spon dengan ketebalan 1 mili untuk atas atau permukaan sandal (motif permukaan sandal dapat memakai spon corak warna maupun dengan bahan pvc yang telah di emboss dengan motif yang diharapkan).

2. Sesudah spon dengan ketebalan berbeda sudah dicetak pantas ukuran dan motif via mesin pon, kemudian satukan hasil potongan kedua spon hal yang demikian dengan perekat.

3. Kemudian press spon yang sudah dilem tadi dengan mesin press supaya hasil rekat perekat lebih optimal.

4. Haluskan outline atau komponen sisi sandal dengan bantuan mesin gerinda.

5. Lubangi sandal dengan sistem manual atau dengan mesin pelubang untuk daerah memasang tali jepit.

6. Persiapkan tali jepit untuk dipasang pada sandal, anda dapat memberikan logo pada tali jepit secara manual seperti pada video panduan di bawah.

7. Pasang tali jepit dengan teknik tarik dengan kawat yang didesain sedemikian rupa pada tiang kayu (lihat pada panduan video di bawah).

8. Sandal siap dijual.

Cara Dasar Pembuatan Sandal Dengan baik dan benar

Okay ! dari beberapa point di atas bisa kalian gunakan untuk membantu pembuatan sandal. Selamat mencoba

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});