Cara Dan Trik Mendapatkan Viewer Youtube Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk bisa mendapatkan viewer di youtube memang susah – susah gampang, hal ini biasanya buat mereka yang masih pemula dalam dunia per youtube an . Nah buat kalian yang masih pemula dalam mengelola channel youtube maka di postingan ini akan kami berikan sebuah ulasan mengenai cara dan trik mendapatkan viewers video youtube dengan mudah.

Dengan ulasan ini semoga bisa membantu kalian semua untuk bisa mendapatkan view dengan mudah dan channel kalian bisa mendapatkan subscribe dengan mudah. Metode dan trik yang kita berikan di sini adalah metode yang sudah kita praktikan dan kalian bisa bisa menggunakan metode ini dengan tenang. Bagaimana caranya ? yuk simak langsung tips nya di bawah ini :

Trik Mendapatkan Viewer Youtube
Trik Mendapatkan Viewer Youtube

Cara dan trik mendapatkan viewer youtube dengan mudah

Cara dan trik yang kita berikan di bawah ini bisa kalian praktikan langsung dan metode di bawah ini sudah kita coba sebelumnya.

1. Buatlah channel dengan satu topik atau satu pembahasan

Nah untuk point pertama yang harus kalian lakukan di sini adalah kalian bisa membuat channel dengan satu topik saja, dengan ini maka channel kalian akan dengan mudah untuk mendapatkan view. Kenapa demikian ? ketika channel youtube hanya membahas satu macam topik pembahasan maka algoritma youtube sendiri akan dengan mudah untuk mengenali channel kalian dan disinilah dengan mudah kalian bisa mendapatkan viewers.

2. Buatlah video yang original atau asli tanpa kopas

Video youtube yang di buat dengan cara original maka akan dengan mudah untuk di rayapi oleh algoritma youtube, dengan ini maka video kalian akan dengan mudah untuk mendapatkan viewers. Tetapi ada juga video hasil dari comot video orang juga bisa mendapatkan viewer, tetapi berbeda dengan video asli. Ketika video kalian buatnya dengan cara original maka akan lebih mendapatkan perhatikan dari algoritma youtube itu sendiri.

3. Buatlah judul yang menarik penonton

buatlah judul yang kelihatanya cetar membahana, tetapi dengan syarat isi video harus benar – benar berkualitas dan sesuai dengan judul video. Ketika kalian bisa membuat video seperti ini maka penonton tidak akan kecewa dan dengan berjalanya waktu maka channel akan dengan mudah untuk mendapatkan subscribe dan viewers.

4. Ambil topik yang lagi viral

Point ke empat ini sifatnya sementara yakni kalian memuat konten dengan isi yang lagi trend atau lagi viral. Dengan video seperti ini maka viewers akan mudah mendatangkan penonton. Namun, sisi negatifnya di sini adalah kalian tidak bisa atau mampu membuat channel dengan satu topik atau general.

5. Buat thumbnail video yang menarik penonton

Untuk point yang kelima adalah buatlah thumbnail yang menarik penonton, misalnya kalian membuat thumbnail usahakan semenarik mungkin. Hal ini akan mudah untuk mendongkrak video untuk bisa mendapatkan viewers, dengan lambat hari maka subscribe bisa dengan mudah untuk bertambah.

Nah beberapa point di atas bisa kalian praktikan dalam membangun channel youtube kalian, ketika kalian bisa melakukan cara di atas dengan baik dan benar maka kedepanya akan dengan mudah untuk mendapatkan viewers dan subscribe. Selamat mencoba

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});