Cara Dan Trik Jual NFT Di Opensea Gratis Tanpa Gas Fee

Hallo semua ! senang berjumpa lagi di blog kita – kita ini . Nah untuk kesempatan kali ini saya sebagai admin dari blog ini akan coba kupas bagaimana caranya berjualan NFT di Opensea tanpa di pungut gas fee atau alias gratis. Apa bisa ? simak terus ulasanya di postingan ini, di mana kalian akan menemukan trik yang cukup keren untuk di praktikan.

NFT sendiri adalah singkatan dari Non Fungible Token ! kalian cari sendiri deh apa itu Non fungible token, ya pokok nya yang berkaitan dengan bitcoin atau crypto gitu . Di mana ketika kalian akan menjual atau membeli NFT di opensea maka setelah beberapa bulan akan mengalami kenaikan harga atau malah turun. Kalo ga salah seperti itu , kalo salah ya berearti ane yang kudet … hahahahhaha

Cara Dan Trik Jual NFT Di Opensea Gratis Tanpa Gas Fee

Okay ! kita lanjut lagi , untuk bisa berjualan di opensea kalian harus menyediakan token ETH sekitar 0.06 atau setara 250 $ dan ini hanya untuk di awal saja. Ketika sudah kedua transaksi maka harga listing biasanya 10 – 30 $ , hal ini pastinya akan memberatkan buat kalian yang masih pemula bukan.

Lalu gimana caranya supaya bisa seperti bang tamvan Ghozali Everiday ? simak ulasan berikut ini :

Gunakan mintable.app

Kalian bisa buka senditi situs di atas dan kalian bisa berjualan NFT kalian tanpa di kenakan Gas Fee , kalian bisa sesuka hati kalian berkarya dan kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan cuan di situs tersebut. semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});