Artikel Kalian Susah Di Index Sama Google ?

Rasanya pasti kesel campur pengen robek – robek Google kan kan kalo artikel yang kalian tulis ga kunjung di index ? Ga tau neh akhir – akhir ini Google memang sulit untuk mengindeks artikel yang masih baru apalagi blog yang masih baru di buat atau di bangun.

Google emang Anjim Dah , udah kaya tuhan semau dia dan pokoknya apa yang dia mau kudu kalian turuti. Itulah taeek Google yang notabene sudah lupa waktu awal mula dia masih bayi. Ngrengek – ngrengek sama blogger sana sini, ngemis sana kemari.

Tapi tak apa , nanti dia paling pertama masuk neraka jahanam. Kita kan korban di sini ya santai aja seh , nanti kita gebukin bareng bareng kalo udah di atas nanti.

Kalian catet baik baik apa yang sudah membuat kalian sakit hati sama Google terus kalian laporin ke malaikat biar di injak injak matanya.

Baik ! di sini saya sebagai kaum kawakan dunia Google dan sudah tau kerak taik nya Google akan membedah sisi kelemahan mereka.

Eiits ! di sini ane ga sambil marah bang ! tenang aja jangan di report ke pihak Google, di sini ane cuma mau kasih tau ke ente – ente yang udah pusing sama si Google itu.

Lagian Tololnya lagi kalian kalian juga seh ! udah tau susah cari duit di internet masih aja ngotot pengen buat blog, kan ga semudah apa yang kalian bayangkan Verguzo ! Ga seindah apa yang kalian bayangkan seperti kalian waktu Onani ..,

Ngeblog itu butuh waktu dan butuh kesabaran ! kalian simak dulu deh artikel saya sebelumnya yang membahas bagaimana cara mendapatkan traffik organik dan bagaimana caranya menulis artikel yang benar itu di ini cara menulis artikel blog yang bisa goyang Google.

Tadi sampai mana bos ? Lupa saja !

Oooow iya pengen ngebedah Google itu gimana . Baik ! kalian bisa perhatikan beberapa topik yang saya bahas di bawah ini.

Bang tunggu dulu bang ! ini beneran ga seh ? nanti cuma di kibulin lagi , padahal saya udah capek – capek baca artikel ini ?

Jangan komen dulu Gatot Kaca . Santai aja , simak aja satu – satu biar kalian jelas. Biar ga seperti Tank yang maju terus ga kenal mundur, kalo udah mati baru komen .. ya itulah kalian seperti kepala Tank .

1. Domain yang masih baru pasti di indeks paling ngga 2 hari

Serius ? ya ga tau seh mereka yang bisa ngindekin blog mereka yang masih menggunakan domain baru dalam satu menit.

Setau saya Google sekarang ga mau indeks artikel yang masih baru yang di mana domainya juga masih baru, Google pengen para blogger ini bisa lebih sabar lagi. Lagian buat apa seh cepet – cepet di indeks kalo ga nangkring di page one ?

Tolol kan kalian ? emang dari sejak mbah loe seh tololnya …..

2. Ga usah ngotot kaya Tank waktu buat artikel 

Pengenya kalian kan seperti ini “: buat artikel yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sampai seribu kata lebih, dan setelah sudah di buat terus di publish kan pengenya terindeks tuh. Terus setelah ke indeks kalian lihat – lihat di Google. mana seh artikel saya kok ga ada. setelah itu kalian kesel sendiri, terus ngambek ga mau makan seminggu.

Jadi santai aja verguso . Blog itu akan mendapatkan traffik ketika sudah tiga atau empat bulan. Traffik akan baru kelihata, itupun kalian perlu butuh banyak optimasi seperti backlink dan on page nya.

Jika waktu awal pertama buat artikel pengen ke indeks dan artikel pun masih satu dua biji ya loe nyebur kali aja sambil megangin burung loe …. Ga jelas banget emang jadi orang …

Kalo mau jadi blogger atau ingin menulis itu ya nulis saja dan setelah itu jangan di harap – harap artikel saya sudah sampai mana ya tadi di Google ? kalo kalian sudah seperti itu ya seminggu sudah bubar blog kalian. Paling ngga kalian nulis 100 artikel dan jangan di tengak – tengok lagi blog atau histats kalian. Fokus nulis saja, jangan ngarep duit dari adsense.

3. Terus gimana neh bang biar cepet ke indeks ?

Terus gimana bang ? padahal artikel saya sudah ada tuh semingguan ga ke indeks ? saya tanya dulu ke ente ! itu artikel hasil nulis sendiiri atau kopas atau pake spin ?

Kalo pake spin atau kopas artikel orang lain ya sudah lah , kalian ambil panci di dapur terus lempar panci itu sejauh – jauhnya ke kali biar kalian di pecat dari Kartu keluarga ente.

yang bener itu  jangan kopas atau spin dunk Gatot Kaca, nulis manual dan setelah nulis jangan di inget inget berapa keringat yang sudah kalian keluarkan buat menulis artike tadi.

Kalo misal dalam waktu dua hari artikel kalian ga ke indeks dengan artikel original dan nulis sendiri pake jari kalian, biasanya udah ke indeks dalam waktu dua hari.

Kenapa harus dua hari bang ? dulu kan cuma butuh satu menit buat indeks di Google ?

Jawabanya adalah : Google sebenarnya udah ga nerima blogger – blogger baru seperti kalian. Mereka sudah punya banyak blogger – blogger besar yang sudah mendatangkan keuntungan buat Google.

Google terpaksa aja seh menerima kalian, makanya sekarang Google semakin mempersulit indeks blog yang masih baru.

Kalian buktikan aja sendiri mereka yang sudah memiliki domain atau blog yang sudah lama terurus dengan baik, maka bisa saya pastikan dalam waktu hitungan menit sudah ke indeks dengan baik di mesin pencari Google.

Makanye kalo ga punya mental nulis ga usah maksain jadi blogger, kalian cuma pengen di bilang keren kan sama orang lain. Biar katanya bisa dapat uang dari rumah atau online, terus kalian bisa bergaya seperti gatot kaca di depan teman – teman kalian ?

Cieeh .. ya itulah ke tololan kalian …. Emang udah sejak lama seh kayakanya..

Ya ane ga marah marahin ente bro ! cuma kalo misal ane nulis artikel yang ane baik – baikin  terus ane bagus – bagusin ini artikel. yang ada kita sama sama kaya Gatot Kaca ..

Mendingan ane jedot jedotin aja pala kalian, biar kalian cepet paham biar ga muter muter mulu di internet.

Di internet itu ga ada yang gratis dan ga ada yang mudah, kalo misal artikel yang ngebahas kemudahan dalam mencari uang di internet yang paling – paling itu orang yang nulis tolol kaya kalian kalian ini.

Iya seh ….. Emang banyak yang tolol yak kita – kita ini.

Kesimpulan :

Kesimpulanya adalah kalian seharusnya pergi aja ga usah ngeblog kalo kalian cuma pengen dapat uang dengan mudah di internet. Google sendiri juga ga mau ngasih uang seperti model model kalian ini. Udah rambut di pirang – pirang, di tindik – tindik , itu pula masih ngelambai lagi … Mau jadi apa kalian ini ?

intinya artikel yang masih baru ga bakalan ke indeks sama Google dalam waktu dekat. Titik.

jasa seo

Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?
Cari Jasa Backlink Buat Website atau blog Kalian ?

Sedang cari - cari jasa backlink buat meningkatkan traffik blog atau ingin meningkatkan autority blog ? Di sini kami dari Read more

Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh
Cara Menjadi Blogger Dan SEO Yang Tangguh

Menjadi seorang blogger dan SEO itu tidak semudah yang kalian bayangkan , meski kalian sudah membaca tutorial sana sini dan Read more

Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia
Topik Blog Adsense 1 Kali Klik Dapat 2500 Bahasa Indonesia

Bermain Google adsense memang banyak yang menggandrungi, di mana kalian bisa menggunakan blog untuk mendapatkan uang melalui internet. Meski sekarang Read more

Leave a Comment